Budayakan Nge-Blogs…

Warnai hidup dengan ngeblogs…..

Cinta

Posted by pakpos pada Juli 3, 2007

Cinta datang tanpa diundang……. Cinta pergi pun tidak diantar…..

Cinta bisa datang kapan saja seperti awan kelabu yang meliputi langit malam…

Cinta bisa merupakan hal yang menyenangkan…. Kadang pula bisa menyakitkan…..

Cinta tidak bisa dipaksakan….. dia akan muncul sendirinya dan hilang dengan sendirinya…

 

Bermain dengan cinta seperti bermain dengan api. Kalau bisa mengendalikanya cinta itu akan menjadi penghangat hati…. Tapi kalau tidak bisa dikendalikan akan membakar diri….

 

Jangan mempermainkan cinta sebelum cinta mempermainkanmu……

14 Tanggapan to “Cinta”

  1. amandagallery said

    Ah yang beneeeeeeeeeeerrrrrrrrrr……………?????????????

  2. Nayz said

    cinta memang indah

  3. wida said

    cinta sesuatu yg indah tp kadang menyakitkan
    hehe salam kenal ya!

  4. annie r said

    emang cinta tu jelangkung, koq datang tak diundang, pergi tak diantar…
    he..he..he..^_^

  5. pakpos said

    cinta itu bisa datang dalam sekejap trus bisa ilang dalam sekejap…..

  6. derda said

    cinta juga kaya kentut…ga keliatan tapi bisa di rasakan..baunya…

  7. ekaandayana said

    ah,, aku stuju bngt tuh..
    emang cinta tak bisa diduga..
    btul ga.. hehe..
    tapi aq ga stuju, klo cinta itu d blng JelangkunG!!
    HohOHo..

  8. reno said

    mang bnr sich k’lo kt gw

  9. YuPzZ BTUL BANGETZZZZ…!!!!!!

  10. agus said

    cinta jangan dibawa nafsu aja.

  11. pelawakgila said

    I Dont Care cause what??

    BECAUSE I AM HATED!!!

    you are hated!
    we are hated!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hehehehe prustasi nunggu 2tahun….T_T

  12. Fifi said

    Cinta itu mmg indah tp menyakitkan!!! bener bgt dia itu kaya` kentut!!!

  13. buhori said

    menurut q cinta seperti napas kita dia kadang datang dan pergi begitu saja

  14. cimeng said

    yah…
    cinta itu datangnya emang tanpa di undang
    dia datang ja tanpa di duga………..
    cinta itu indah, cinta itu suci…..
    So jangan nodai cinta, OK………….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: