Budayakan Nge-Blogs…

Warnai hidup dengan ngeblogs…..

Tingkat selingkuh berdasarkan Zodiak

Posted by pakpos pada Juli 16, 2007

Anda punya PACAR.….???? SETIAkah pacar anda…???

Kita bisa lihat tingkatan kesetiaannya berdasarkan zodiak. berikut artikel yang saya dapat :

-Peringkat disusun berdasarkan dari yg paling setia..

T A U R U S (21 April – 20 Mei)
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling
dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu,
Taurus kadangkala dianggap
pribadi yang agak membosankan dalam hubungan
interaksi karena cenderung berkutat dalam
hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak
dianggap keras kepala.

C A N C E R (21 Juni – 22 Juli)
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu
ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi
membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak
dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup
rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu
menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk
berinteraksi dengannya.

V I R G O
(23 Agustus – 22 September)
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan.
Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-
boro mau “main-mata”lagi..Kerap lumayan rewel
dan kritis yangmenunjukkan betapa besar
perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa
zodiac tertentu,Virgo adalah tipe yang kerewelan
dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain
tersinggung.

C A P R I C O R N (23 Desember – 20 Januari)
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya
sangat menyita waktunya. Cenderung berkutat
seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi
beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan
membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan
lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S (21 Januari – 19 Februari)
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi
menghindari komitmen yang membutuhkan
keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius
cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi
beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat
radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu
caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan
dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti
pola pikirnya.

L I B R A (23 September – 22 Oktober)
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan
mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri
sendiri. Karena kerap berpikiran mendua
mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac
tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan
cenderung sulit dipahami.

G E M I N I (21 Mei – 20 Juni)
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh
Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh
pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu,
Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S (23 November – 22 Desember)
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh.
Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang
tergoda untuk hal-hal yang “baru”,
begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa
zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang
yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S (21 Maret – 20 April)
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah
kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme
dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar
untuk ber”petualang” dalam segala hal. Bagi
beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang
hangat dalam hubungan interaksi.

L E O (23 Juli – 22 Agustus)
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang
tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya
sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam
banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac
tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan.”

S C O R P I O (23 Oktober – 22 November)
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap
godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti
perhatian baginya dan jarang
diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer
sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac
tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang
ekspresif.

PESELINGKUH terHEBAT menurut ZODIAK,
AND THE AWARD GOES TO………………………..

P I S C E S (20 Februari – 20 Maret)
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku
setia. Demikian romantis dia… perselingkuhan
adalah nuansa indah dalam hidupnya ..

kesimpulan :

Taurus – Si super setia yang bisa diandalkan
Cancer – Si orang rumahan yang setia
Virgo – Mencari pacar saja sangat berhati-hati. Apalagi mencari wanita/pria lain
Capricorn – Hanya ‘selingkuh’ dengan karir
Aquarius – Tak suka selingkuh, tapi juga tak bisa membuat komitment
Libra – Paling sukar menentukan pilihan
Gemini – Harus dimanja agar tidak selingkuh
Sagitarius – Gampang tergoda wanita lain
Aries – Harus dipantau agar gairahnya tak ‘over’
Leo – Rasa setianya masih diliputi ego tinggi
Scorpio – Tak pernah membiarkan setiap wanita/pria yang main mata dengannya lewat begitu saja
Pisces – Jago selingkuh yang mengaku setia

source:http://forum.marsoed.org/index.php?t=msg&goto=3286&.

13 Tanggapan to “Tingkat selingkuh berdasarkan Zodiak”

  1. eh zodiak kan sekarang ada tiga belas.

    sayangnya Ophiucus (nov 30 – dec 18) belum banyak yang tahu, ato kalo tau pun nggak mau ‘mengakui’.

    gw sendiri yang termasuk korban zodiac Ophiucus atau nama lainnya Serpentarius

    nasib gw gimana?😉

  2. ozha said

    Q G SETUJUUUUUUU…….
    Q CEW STIA KOQ……

  3. uThiE said

    w gK KuRaNg SetUjU
    kLw cWe PISCES gK pRnH sETiA,,,,
    bUkTiNyA w mZh bS SETIA qOq..
    hehehe….

  4. Gw gK sETuJU aCh…
    aRiEs gK gTU kALeEe…!!!!!!!!

  5. buhori said

    kllllo menurut aq ophiucus itu orangnya suka maksakan kehendak, punya ego yang tinggi, suka berpenampilan yang baik,karena bintangnya baru ja di temukan

  6. mhamat smada said

    banyak banget teman gue mau info dari anda tentang zodiak .anak x2 nya smada tunguin lohhh.jangan lupa

  7. yasha said

    aku setuju ma zodiakku and zodiak cowok aku.
    aku bisa ngeliat dari kepribadian aku dan cowokku,termasuk pandangan orang terhadapku. semuanya cocok deh
    tapi aku mau tanya, ini hasil penelitian atau hasil karya cipta..?
    balas aja ke eail aku, kalo bisa sih?

  8. zye said

    well,berdasarkan zodiak boleh aja aku peringkat 4.. tapi kan tiap kepribadian beda.. pisces pun belum tentu semuanya nggak setia.. nggak maksud apa2 nich.. cm mao buat yg peringkat bawah survive and tetep setia..🙂

  9. SBASTIAN said

    gw g stuju krn belum tentu bnr tu….mlahan kdang yg zodiaknya setia g setia,yg bner ja dong?

  10. Meida said

    Aq setuju banget tuh ma ramalan zodiaknya Gue banget gitu lo…….

  11. cimeng said

    gw nggak setuju………….!!!!
    gw ni tipe cewe setia lho………………..!!

  12. merry said

    ah masa c??klo pisces bgtu?jd takut

  13. shiefa ajha said

    ih,,,,
    g stuju aque…
    aque khan stia ..
    msa pringkatx yank ke 10 cie…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: