Budayakan Nge-Blogs…

Warnai hidup dengan ngeblogs…..

gravitasi bumi tidak berlaku pada…..

Posted by pakpos pada Juli 22, 2007

benda jatuh kebawah merupakan hasil dari gravitasi bumi. kalau benda itu dilempar… maka benda itu akan jatuh kebawah karena gravitasi. apa pun benda yang ada dibumi kalau di lempar maka akan jatuh ke bawah. termasuk tubuh kita kalau kita loncat pasti akan jatuh ke bawah.

Sebagai contoh jam pasir…. kalau jam pasir di balik… maka pasir yang ada pada bagian atas akan jatuh kebawah, ini dikarenakan pengaruh gravitasi bumi. Gravitasi bumi berlaku untuk semua benda yang ada di permukaan bumi, KECUALI…..
PROGRESS BAR Saat download… progress bar saat download tidak mengikuti aturan gravitasi bumi, dimana kalau benda itu berada diatas maka akan jatuh kebawah…..

hal ini saya alami sendiri.. dimana saya sering download dan kadang2x downloadnya lama… saya sering ngga sabar dan coba menerapkan teori tersebut dengan memiringkan monitor dengan harapan download cepat selesai.. supaya barnya cepat penuh…. he he he he…….

nb : ini hanya bercanda saja…  jangan dipercaya….

9 Tanggapan to “gravitasi bumi tidak berlaku pada…..”

  1. Suprie said

    Wah setelah aq baca artikel ini ternyata aku tertipu, aku kira gravitasi tidak berlaku lagi pada bumi eh gak taunya gravitasi gak berlaku pada progress bar…

    Kalo itu sih bukan om aja yg ngalamin, aq juga sering mengalami, coba gravitasi jg berlaku pada saat download pasti kita gak perlu lagi mahal-mahal buat internetan…

    he…he…he…

  2. areta said

    haiyah! gw kira di belahan bumi lain ada tempat yg punya keistimewaan sampe2 gak terpengaruh gravitasi..
    coba kalo emang bisa, gw udah gak sah nunggu lama2 kalo mao donlot lagu!

  3. YOUNG said

    pikirin serieues ne…tau

  4. febi said

    dasar!!!!!
    tadinya gue mau nyari tugas tentang gravitasi.
    bukannya dapet,malah ketipu.

  5. subi said

    dasar ye, kurang kerjaan nih orng, gw cari tau ttng gravitasi bumi eh malah yg dibahas PROGRESS BAR saat download

  6. Elmer said

    dasar, pinter juga ni orang bwat bcanda.
    tp hebat jg lawakan mu wa terkesan.
    tapi klo soal pelajaran yang serius dong biar anak kecil yang baca gak ktipu.

  7. Rendra said

    ancriiiiiit!!! ge banyak tugas ni!!! jgn kebanyakan becanda!

  8. eva said

    g lucu

  9. jovie said

    gilaaaaaaa looo hahahhahahaa

Tinggalkan Balasan

 
