Budayakan Nge-Blogs…

Warnai hidup dengan ngeblogs…..

salah lihat or emang pasaran…????

Posted by pakpos pada Oktober 10, 2007

Hari ini (9 oktober 2007)benar-benar aneh. Kenapa aneh… ???? tadi saya ngobrol dengan adit, dan kata adiknya (her name praba) dia ngeliat saya diperempatan ubung pakai motor biru terus mengandeng cewe. Saya jadi heran mendengarnya, karena saat itu saya memang pergi ke dinas naik motor biru bersama tude(Ini laki-laki Lho…..!!!!!). saya mempunyai 2 kemungkinan mengenai ini….. 1. adiknya adit salah lihat. Kesimpulan 1 didukung karena saya dengan praba baru bertemu 2 kali. Jadi dia tidak mungkin mengenali saya secara detail apalagi saat itu saya pakai kacamata trus jalannya ramai.  Yang Ke- 2, kemungkinan muka saya pasaran kali ya… banyak yang nyamain kali ya… kalau benar begitu harus di MAKE OVER nih…….

Tinggalkan Balasan

 
