Budayakan Nge-Blogs…

Warnai hidup dengan ngeblogs…..

kangen…..

Posted by pakpos pada Oktober 11, 2007

hari ini (11 Oktober 2007) terasa aneh…. kenapa tiba-tiba saya menjadi kangen sama nenek. mungkin karena sudah lama saya ngga ketemu sama nenek, karena kesibukan dan jarak antara Negara dan Denpasar itu cukup jauh (ngga jauh sih.. cuma 100 km tapi cape dijalan itu yang bikin ngga enak…) ditambah lagi denger cerita mrs. etuc yang berkunjung kerumah neneknya. Ngga habis rasa kangen dari nenek… ntar saya harus menghilangkan virus kangen di harddisknya pak gede. sebenarnya saya ngga tega menghapus virus tersebut… (habis itu virus teromantis yang pernah saya temui… saya sih ngga begitu merasakan effect virus kangen karena saya pakai open office, jadi yang saya lihat dari virus ini hanya kata-kata indah yang tampil di start menu). tapi apa daya… keromantisan hilang oleh kebutuhan oleh data…. jadi dengan terpaksa saya hapus virus tersebut.

Tinggalkan Balasan

 
