Budayakan Nge-Blogs…

Warnai hidup dengan ngeblogs…..

Nyoba modem CDMA

Posted by pakpos pada Desember 14, 2007

Kemarin (13-12-2007) saya nyoba modem… asyik banget kayaknya, bias online malam-malam, chatting, browsing, and soon. Dengan hati yang riang gembira saya coba modemnya. Tapi percobaan pertama laptopku ngga mengenali modemnya, selalu muncul notifikasi usb not recognize. Jadi bingung nih… ini yang problem usb cdma modemnya apa laptopnya, sudah saya coba keempat usbnya tetap tidak dikenali… lagi-lagi notifikasi usb not recognize. Sempat frustasi sedikit sih. Tapi untung selalu ingat sama buku the secret jadi ngga jadi deh frustasinya. Harus selalu feel good dan positive thingking. Saya coba tenangkan hati dulu, tarik nafas dalam-dalam (kira-kira sedalam sumur), kemudian saya hembuskan…. “Hssttt…..”, setelah hati tenang  saya coba lagi deh mudah-mudahan keterima (busyet… ini nyoba modem apa mau nembak cewe).

“Hmm…..” saya tarik nafas saya dalam-dalam kemudian saya coba restart laptop saya dengan kondisi modemnya masih tertancap pada laptop. Dan akhirnya…… setelah direstart modemnya dikenali. “Hore..” teriak saya dalam hati. Tapi ternyata cobaan sebenarya tidak disini… waktu saya coba connect, ternyata ngga signal starone….. “waduh…. Masa sih di daerah tabanan ngga ada signal starone… bukanya indosat itu signalnya kuat….”. Saya jadi bingung sendiri, padahal kemarin pagi saya coba  and it’s work…. Saya jadi binggung di sendiri dikamar. Mana cuaca agak panas lagi… ditambah ada yang beginian, jadi tambah gerah deh. Karena gerah di kamar saya putuskan untuk mencobanya diruang tamu aja, diruang tamu agak ademan dikit. Pas dicoba di ruang tamu…. “Eureka….!!!! Dapat signal…..!!!!”. Akhirnya dapat online dirumah juga. 

 “Senangnya hatiku riang ngga terkira….. dapat signal…. Bias online dirumah… hore…!!!”.  Kegiatan dimulai dengan chat… he he he… biasa… kegiatan rutin dan menjadi rutinitas.

Tinggalkan Balasan

 
